Selasa, 22 Juni 2010

NAGASWARA MUSIC

yang mau nyoba ke NAGASWARA nee ada alamatnya....

Jl. Johar 4U - menteng
Jakarta 10350, Indonesia
tlp (+62-21)31902560

http://www.nagaswara.co.id/

2 komentar:

  1. ARNET BAND yg di kenal sebagai band hantu,Lagunya Menyebar di angkot angkot n di handpone...Akhir Sebuah Cinta ( ASBC )
    Cek profilnya di
    http://rifkimusik.blogspot.com/2010/12/full-album-arnet-band-2011.html

    BalasHapus
  2. www.klikdisini.com/muallaf

    Kisah 2 anak cina yg kaya raya full sorga dunia n maksiat yang masuk Islam setelah seluruh harta dan keluarganya yg di dapat selama bertahun2 musnah dalam sekejap di terjang Tsunami Aceh (Aconk) dan di guyur awan panas gunung merapi (Ncek).

    Adalah Aconk, hidup sebatang kara, melarat dan dijauhi smua temen2ny yg katanya sudah sial dan tidak membawa hoki lagi bahkan teman2nya takut ketularan sial.,

    Ditengah kesulitan hidup, kesendirian dan keputus asaan dia mendengar suara adzan di suatu Surau pinggir pantai Aceh yg sepi dari penduduknya. dia hampiri Surau itu dan masuk hingga dia bertemu dengan seorang kakek tua berjenggot dan berjubah putih.

    dia tubruk kakek tersebut dan menangis seraya minta tolong harus bagaimana lagi menjalani hidupnya. si kakek tersenyum dan memberikan nasihat bahwa Hanya Allah lah tempat kita meminta dan bertobatlah dahulu sebelum meminta.

    Kemudian dia bersujud, bertobat dan berdoa dengan kata2 dan gaya bahasa sendiri hingga berlinang airmatanya. di akhir sujudnya si kakek menuntunnya mengucapkan dua kalimat sahadat.

    Di akhir pertemuanya dengan si kakek (yang ternyata mukanya mirip dengan salah satu Walisongo) tersebut berpesan;

    "Kejarlah Akhirat niscaya Dunia akan mengikutimu, dan Kata2 Tobat yg pernah kamu ucapkan dengan kalimat dan gaya bahasamu tersebut amalkanlah dalam sebuah Syair, kemudian serukanlah kepada semua ummat dengan ikhlas maka niscaya akan datang sebuah keberuntungan di setiap 7 hari yang kau lalui dalam rentang waktu 7 jumat..!"

    Syair yg diberi judul "Muallaf" inilah yg dia ucapkan ketika bertobat dan dia bertekad untuk syiar dengan syair dan mengajak semua umat bertobat lewat lagu ini... ... muallafnya Ncek...menyusul !

    BalasHapus